Baik ni sobat blogger semua?, semoga baik deh. Lama saya gak ngepost ni. Sebagai pemanasan saya kali ini akan posting tips agar microsoft word di laptop atau komputer anda bisa otomatis menyimpan sendiri broo, kan kadang sering tu kita habis nulis atau edit document kita eee kita lupa ngesave atau ngesave as, dan alhasil sia-sia deh usaha kita terus terpaksa nulis atau edit lagi. Naahh kali ini agar kejadian itu g terulang ni saya kasih tipsnya broo, silahkan dicoba cara dibawah ini:
1. jalankan ms word atau aplikasi paketan office
2. klik menu tools => options3. kotak dialog options akan muncul kemudian klik menu save
4. centang checkbox Save AutoRecover info every
5. dan ganti waktu auto save dengan ke kemauan loe yang berada di sebelahnya
6. langkah selanjutnya klik ok
7. pastinya setiap 1 menitnya (jika waktunya diatur 1 menit) ms word akan secara otomatis akan menyimpannya sendiri
Semoga bermanfaat!!
0 komentar:
Posting Komentar